Karya kamera lubang jarum #1

Setelah di pikir-pikir sampai siang tadi, gw masih ga tau apa yang harus gw tulis sampai pada akhirnya mba annesya (temen baru gw 😀 #pede) komen di postingan gw sebelumnya, kalo dia pengen liat karya dari kamera lubang jarum itu sendiri. Finally, gw putusin untuk update blog gw hari ini dengan beberapa karya yang gw ambil bulan kemarin 🙂

Check this out !

Sebenernya masih banyak yang pengen gw bagi, tapi segini cukup deh kayaknya . hehe

9 comments On Karya kamera lubang jarum #1

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.