Resolusi 2014? Kalo gw sih ini..

Resolusi 2014 – Kalo ngomongin resolusi agak bingung dan males juga, karena tahun 2013 kemaren gw bikin dan cuma sedikit yang terealisasikan. Tapi, kalo bisa nambahin semangat untuk mencapai apa yang belum dicapai di tahun sebelumnya, nggk ada salah nya juga kalo ikutan bikin (lagi).

Resolusi #1
Untuk yang paling pertama gw gak bakalan ngedepanin urusan Hobi ataupun kerjaan. Karena gw baru sadar kalo gw ini masih bisa di bilang bocah yang (seharusnya) haus akan ilmu, terlebih untuk pendidikan akademis. Tahun ini gw udah nginjek umur 19 tahun dan masih berstatus Karyawan dan Lulusan SMK. Masih ada yang kurang! Apa itu? MAHASISWA!! Iya.. Tahun 2014 ini gw pengen lanjutin sekolah dan sedikit menyampingkan hobi. Demi masa depan juga. hihi

Resolusi #2
Walaupun nanti misalkan gw harus sekolah lagi, tentunya aka nada hari dimana gw bener-bener jenuh belajar, pengalaman waktu SMA sih gitu. Nahh.. mungkin hari itu mau gw gunain untuk bikin inovasi kamera baru. Soalnya gak boleh ngaku pinholer kalo nggk bisa bikin inovasi kamera baru. X’))

Resolusi #3
Ini dia! Ide gila nan cemerlang yang mau gw lakuin sebelum kuliah. Apa itu? Yappp! Produksi kamera lubang jarum. Alasan utamanya sih bukan karena mau ngarepin duit dari keuntungan. Tapi gw pengen mereka-mereka yang bisa di bilang “Males Bikin” nyoba untuk berkarya dengan kamera yang sebenernya sederhana, Mungkin aja setelah mereka beli, mereka mikir, mereka bikin dan lalu mereka berkarya dengan kamera bikinan mereka sendiri. Mungkin Ide gila ini bakalan gw share lagi setelah ter’eksekusi, kalo sekarang kan belum berjalan. Hehe

Ini Resolusi gw, Loe?

6 comments On Resolusi 2014? Kalo gw sih ini..

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.