Tentang: Pinhole Day, Konferensi Asia Afrika dan Kota Bandung

Beberapa hari lalu, Bandung tengah menjadi pusat perhatian banyak orang di Dunia, terutama bagi kawasan se-Asia-Afrika. Seperti yang kita tahu, Pada tahun ini Kota Bandung kembali kedatangan tamu-tamu dari para pemimpin dan delegasi Negara untuk memperingati Konferensi Asia Afrika yang ke-60.

Tentu saja Kota Bandung yang pada tanggal 24 April lalu menjadi persinggahan ke-dua para pemimpin dan delegasi dunia setelah sebelumnya mendarat terlebih dahulu di Jakarta, harus berbenah. Bukan hanya mempercantik ruas jalan dan bangunan dengan berbagai macam ornamen yang menarik, berbagai macam acara pun diselenggarakan, dari mulai pertunjukkan seni budaya dan musik pun tidak kalah meriah.

Kebetulan, pada peringatan Konferensi Asia Afrika kali ini ini bertepatan juga dengan perayaan Hari Lubang Jarum se-Dunia atau Worldwide pinhole photography day yang jatuh pada tanggal 26 April. Maka dari itu kita para penggiat lubang jarum yang ada di Bandung sangat berantusias dan tidak ingin menyia-nyiakan momen langka ini dengan memotret dikawasan Jln. Braga dan Jln. Asia Afrika, Kawasan pusat terselenggaranya KAA ke-60 dan pastinya suasana disana Ramai, Padat, Macet tapi Seru!

Selain hunting dengan menggunakan kamera lubang jarum, kegiatan kemarin diisi juga dengan pameran foto, talkshow dan workshop yang diselenggarakan di Yayasan Pusat Kebudayaan.

6 comments On Tentang: Pinhole Day, Konferensi Asia Afrika dan Kota Bandung

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.