Dalemwangi Bed & Brew, sensasi menikmati kopi di tengah hutan raya

Suasana perkotaan yang ramai, padat dan penuh polusi terkadang membuat mood jadi berantakan dalam seketika. Saat-saat seperti ini lah yang kerap kali mengganggu banget ketika hati dan pikiran diharapkan bisa diajak kerja sama untuk dapat menyelesaikan tugas kuliah atau pun deadline pekerjaan yang melelahkan. Rasanya secangkir latte atau americano terbayang nikmat sekali untuk sekadar meregangkan syaraf yang dirasa terlalu keras dipakai berpikir.

“Ke kedai kopi mana yaa hari ini?”, pikirku singkat.

Dalemwangi Bed & Brew

Dalemwangi Bed & Brew

Di saat semakin menjamurnya kedai kopi di setiap sudut jalan perkotaan, ada sebuah kedai kopi yang justru hadir dengan suasana yang beda dengan yang lainnya, yaitu lokasinya yang berada di tengah hutan. Yaa.. benar-benar di tengah hutan alami!
Dalemwangi Bed & Brew, itulah namanya. Sebuah kedai kopi sekaligus penginapan yang menawarkan kesejukan hutan alami dan kesunyian yang cukup menenangkan hati. Apalagi jika ditambah secangkir kopi panas yang sangat mendukung mengingat suhu di sana terasa sangat dingin jika malam hari.

Saat itu saya memesan satu Vietnam Drip untuk menemani obrolan santai bersama kawan dengan harga Rp 20.000, harga yang worth mengingat lokasinya yang menurut saya nyaman sekali untuk dipakai ngobrol, kerja ataupun mengerjakan tugas kuliah.

Dalemwangi Bed & Brew

Kedai yang berlokasi di dalam Taman Hutan Raya Ir. Juanda ini buka sampai jam 11 malam dan berhubung kedainya di tengah hutan, tak jarang gerbang masuk ke lokasi sudah dikunci oleh petugas keamanan hutannya, kalau ini terjadi sama kalian yang ingin mencoba menghabiskan malam di sana, cukup balik lagi ke kedai dan izin untuk memberi tahu petugas yang jaga.

Satu hal yang tidak kalah penting, jika kalian penakut, disarankan jangan pulang sendiri karena dari kedai menuju pintu keluar, walaupun tidak terlalu jauh, kalian harus menyusuri hutan yang cukup bikin merinding lho. 😉

Konklusi
Dalemwangi Bed & Brew
Taman Hutan Raya Ir. Juanda, Bandung
Rate Price: Rp 20.000 ++
Tempat Kerja – Tempat Baca – Tempat Ngobrol

Hello there, Nama saya Arie Haryana, 04 November 1994 saya telah dilahirkan di Kota Purwakarta, Jawa Barat. Saat ini saya tinggal dan kerja sebagai Programmer salah satu perusahaan swasta di Kota Bandung. Selain keseharian saya mencari uang, saya pun aktif sebagai anggota Komunitas Lubang Jarum Indonesia. Saya telah jatuh cinta sama yang namanya Fotografi sejak tahun 2011 lalu dan sampai sekarang cinta itu masih bertepuk sebelah tangan, karena faktanya saya masih belum terlalu pandai dalam memotret sesuatu.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer